Blog Ini Di Buat untuk kalian yang Kesulitan saat melalukan Root, Kami sajikan Cara mudah Root dari berbagai Sumber.

Wednesday 29 April 2015

Cara Mudah Root Semua Android Tanpa PC

Google Ads
Google Ads
Di artikel Sebelumnya Kita  sempat memposting artikel mengenai Cara Mudah Root Semua Android bersama KingoApp. Bersama trick tersebut, anda sanggup laksanakan Rooting Android anda cuma dgn menghubungkan Android anda ke Computer dulu ikuti anjuran berikutnya.

Seandainya anda miliki Komputer atau Netbook, anda mampu memanfaatkan trick tersebut utk root Android anda. Tetapi, ada banyak orang yg tak pernah mengakses pc atau notebook utk jalankan rooting. Nyata-nyatanya terkecuali memakai KingoApp, Jaka miliki kiat lebih enteng root seluruhnya kategori Android anda tidak dengan mesti memakai computer atau notebook. Caranya yakni bersama memanfaatkan penerapan bernama Framaroot.

BACA JUGA : Cara Mudah Root Semua Android Dengan KingoApp

Sebelum memanfaatkan Framaroot, teliti apalagi dulu Android anda telah kompatibel atau belumdisini. Kalau anda percaya telah kompatibel, kita lanjut ke langkah-langkahnya. Berikut ialah langkah-langkahnya :

Unduh & Install penerapan Framaroot di Android anda
Buka Framaroot-nya, seterusnya memilih SuperSU/Superuser-nya pas bersama kemauan anda

Cara Mudah Root Semua Android Tanpa PC

Dapat ada pilihan Aragorn & Gandalf. Sebenarnya ke-2 pilihan tersebut dapat utk lakukan root, namun Jaka menyarankan supaya pilih Gandalf

Cara Mudah Root Semua Android Tanpa PC
Tunggu sebentar sampai seluruhnya proses selesai. Apabila notifikasi ini telah muncul, tandanya anda telah sukses jalankan root.

Cara Mudah Root Semua Android Tanpa PC

Restart Android, dulu pastikan penerapan SuperSU atau Superuser muncul di drawer anda.

Cara Mudah Root Semua Android Tanpa PC
Source

PERINGATAN!
Proses rooting menghilangkan garansi.
Kami anggap Anda telah memahami resiko dengan melakukan rooting, maka apapun alasannya Kami tidak akan bertanggung jawab dengan segala kerugian dan kerusakan pada perangkat Anda.
Pastikan baterai terisi setidaknya 30% dan backup data data penting.
Google Ads
Facebook Twitter Google+

Back To Top